Top Adsense

Frekuensi Channel MNB TV Terbaru di Satelit 2019

Frekuensi MNB TV - Radio dan Televisi Publik Nasional Mongolia (MNB) adalah organisasi penyiaran tertua di Mongolia serta satu-satunya penyiar layanan publik di negara ini.

Misi MNB adalah menjadi organisasi penyiaran terkemuka yang independen dan tidak memihak, dan hanya melayani kepentingan publik. Selain itu, MNB melakukan upaya terbaiknya untuk mempromosikan Mongolia ke dunia melalui program siaran layanan eksternalnya kepada audiens luar (asing).

Frekuensi Channel MNB TV Terbaru di Satelit 2019

Layanan penyiaran pertama Mongolia, Radio Nasional Mongolia, diluncurkan secara nasional pada 1 September 1934. Hari ini siaran program harian 50 jam di tiga saluran, melalui gelombang panjang, sedang dan pendek. Dan saat ini MNB tersedia di lebih dari 1,8 juta rumah tangga di Mongolia, yang menyumbang lebih dari 90 persen dari seluruh populasi.

Untuk Televisi Publik Nasional Mongolia sendiri diluncurkan pada tanggal 27 September 1967 dan saat ini memproduksi 6.200 jam program setiap tahun dalam satu saluran. Menurut survei independen, Televisi Publik Nasional Mongolia adalah saluran yang paling banyak ditonton nasional dan outlet media yang paling kredibel di antara pemirsa.

MNB memulai reformasi organisasi mulai tahun 2015. Akibatnya, saluran Berita Mongolia baru mulai mengudara pada 27 September 2015. Saluran berita dan informasi baru menyatukan kantor berita MM, berita saluran MN-2 untuk etnis minoritas.

Dan kini selain dapat dinikmati melalui satelit ABS2, siaran MNB dan MNB World ini juga ada pada satelit Telstar 18V yang meluncur pada tahun 2017 yang lalu.

Dan berikut kode lengkap dari siaran MNB pada satelit telstar 18v:

SATELIT TELSTAR 18V (Vantage) - 138.0°E
Nama Channel Transponder Video
Mongolsat
MNB
MNB World
12476 H 45000
MPEG4-HD
MPEG4-HD

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel MNB TV Terbaru di Satelit 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel