Top Adsense

Frekuensi Efarina TV di Satelit Palapa D Terbaru

Channel Efarina di Satelit Palapa D

EFARINA TV adalah satu satu televisi swasta independen yang bernaung pada PT. Efarina Televisi dimana siarannya disegmen utamanya menampilkan budaya dan kearifan lokal.

Sebagai salah satu televisi lokal di Provinsi Sumatera Utara, Efarina TV dengan Frekuensi 54 L/HF dengan jangkauan siar di 3 Kabupaten Kota (Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar, dan Kabupaten Karo). Hadir dengan tagline Televisi Yang Berbudaya, Efarina Televisi dengan konsisten memperkenalkan kebudayaan asli daerah, obyek-obyek wisata serta produk-produk lokal daerah.

Efarina Televisi menampilan berita daerah dan program program yang mengangkat tema lokal sumatera utara dikemas dalam format edukasi dan hiburan.

Untuk mendapatkan siaran ini, anda cukup mengarahkan antena parabola ke satelit palapa d dan memasukan frekuensi TP secara manual lalu mencsannya.

Bila saat ini antena parabola sudah berada posisi ke satelit palapa d, anda pun bisa langsung melakukan scan otomatis atau blin scan.

Dibawah ini data lengkap dari transponder (frekuensi dan simbol rate) dari channel Efarina TV di satelit palapa d (off air):
Nama Channel Transponder Video Format
Efarina TV 3750 V 2083 MPEG2

UPDATED:
Per 1 Juli 2020 channel Efarina berhenti bersiaran di satelit palapa d dan telah pindah ke satelit chinasat 10.

Dibawah ini data lengkap dari transponder (frekuensi dan simbol rate) dari channel Efarina TV di satelit chinasat 10:
Nama Channel Transponder Video Format
Efarina TV 3718 V 2083 MPEG2

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Efarina TV di Satelit Palapa D Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel