Top Adsense

Frekuensi Movie Mania di Parabola Topas TV Terbaru

Kali ini Satelit Parabola Indonesia mengupdate frekuensi dan simbol channel yang berada pada satelit Palapa D terbaru. Adalah channel Saluran Movie Mania menambah daftar channel pada receiver anda.

Melalui provider Topas TV, siaran dari channel movie mania ini sampai saat ini dapat kita nikmati secara fta (free to air) alias gratis yang mana channel ini masuk kedalam paket fox film bersama channel fox movies, fox family movies dan fox action movies ditambah beberapa channel lokal.

Channel Movie Mania di Parabola Topas TV Terbaru

Kita tahu bahwa Topas TV merupakan televisi berlangganan berbasis analog yang baru di-launching pada tanggal 29 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat. Topas TV menjadi bagian dari Mayapada Group yang memiliki saham di bidang perbankan, multifinance, property, media, retail, dan travel.

Untuk mendapatkan channel ini silahkan arahkan antena parabola ke satelit palapa d lalu masukan transponder topas tv dan scan secara manual, seketika akan banyak channel yang terlock lalu rujuk ke channel movie mania untuk menyaksikan tayangan yang ada.

Dan berikut ini daftar frekuensi tp dari channel movie mania di topas tv pada satelit palapa d :

DAFTAR FREKUENSI CHANNEL MOVIE MANIA DI TOPAS TV
Nama Channel Transponder Video Format
Movie Mania 3960 H 30000 MPEG4

Selamat menikmati!

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Movie Mania di Parabola Topas TV Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel