Top Adsense

Inilah Frekuensi Hewad TV Terbaru di Satelit Parabola

Hewad TV adalah stasiun televisi swasta yang berbasis di Kandahar, Afghanistan. Saluran ini menyiarkan berita, acara, dan program hiburan ke bagian-bagian tertentu dari negara tersebut. Ini dapat memperluas jangkauan di masa depan ketika komunikasi di Afghanistan berkembang pesat.

Frekuensi Channel Hewad TV

Tidak ada berita yang menarik dari saluran ini karena terfokus terhadap siaran berita terupdate dari dunia maupun lokal afganistan, namun ketika suatu channel menyiarkan pertandingan olah raga khususnya sepak bola maka siaran tersebut pasti diburu para tracker, tak terkecuali pada channel hewad tv ini.

Ya, bisa dibilang channel Hewad TV adalah satu-satunya alternatif untuk menikmati siaran Copa Del Rey selain channel feed Asiasat 5 yang harus menggunakan codec 4:2:2. Menariknya channel Hewad TV tidak menggunakan acakan apapun atau FTA.

Frekuensi Hewad TV KU Band di Satelit ST-2
Nama Channel Transponder Video Format
Program-1 10970 V 1000 MPEG4

Cara lock channel Hewad TV
Untuk melock channel ini perlu diketahui bahwa beam ini tidak semua wilayah tercover. Bila anda berada pada wilayah Sumatera, sebagian Jawa, sebagian Kalimantan silahkan dicoba. Namun untuk Sumatera bagian Selatan, Jawa, dan Kalimantan, disarankan sekali altem yang digunakan minimal dish 6 feet solid untuk lock Hewad TV.

Sinyalnya cukup lama muncul ini dikarenakan simbol ratenya kecil (1000), maka harus menunggu beberapa lama agar sinyalnya muncul.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Inilah Frekuensi Hewad TV Terbaru di Satelit Parabola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel