Top Adsense

Frekuensi Terbaru Channel Share Channel TV di Palapa D

Frekuensi Terbaru Channel Share Channel TV di Palapa D

Kali ini kami share update frekuensi dari channel terbaru pada satelit palapa d. Adalah Share Channel TV merupakan media dakwah yang bervisi untuk menyajikan video yang bermanfaat bagi ummat telah aktif pada satelit palapa d c band.

Sebenarnya channel ini dulu pernah aktif juga dan bersiaran di satelit palapa d namun beberapa waktu berikutnya channel tv ini offline. Dan kini, dengan menggunakan transponder barunya siaran Share Channel TV ini dapat anda saksikan melalui antena parabola.

Siaran-siaran yang disajikan sangat cocok bagi keluarga karena tayangannya yang mendidik dimana channel TV satelit ini memang bertujuan untuk berbagi inspirasi dengan seluruh sahabat di seluruh Indonesia.

Secara khusus siaran ini hadir bertujuan ingin berbagi semangat dengan bertukar inspirasi, ide, inovasi, semangat untuk maju membangun pribadi, keluarga, dan umat yang lebih baik di mata Allah.

Bila anda ingin melock channel ini yang mana bila antena parabola anda sudah berposisi dan arahnya ke satelit palapa d, maka cukup blind scan saja receiver anda maka channel ini akan terlock secara otomatis.

Anda juga bisa melakukan scan manual dengan memasukan data frekunesinya pada menu pengaturan transponder. Dan dibawah ini data lengkap dari channel Share Channel TV:

Nama Channel Transponder Format
Share Channel TV 3905 H 3330 MPEG2

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru Channel Share Channel TV di Palapa D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel