Top Adsense

Channel TV Yang Menyiarkan SmackDown 2019

Acara WWE Smackdown (Live) adalah tayangan siaran olah raga banting-bantingan khusus untuk orang dewasa yang bersifat. Walaupun hanya bersifat entertainment dan hiburan tetap saja tayangan ini terlihat jelas mengandung unsur kekerasan.

Channel TV Yang Menyiarkan SmackDown 2019

Smackdown yang lazim dikenal dengan nama WWE SmackDown Live berasal dari Amerika Serikat. Smackdown!, kini tidak hanya ditayangkan di AS, tetapi juga berbagai negara lainnya seperti Kanada, Australia, Britania Raya, dan Indonesia.

WWE dapat dikatakan berada di puncak popularitas pada tahun 1997-2002 atau saat memasuki attitude era (saat itu WWE masih bernama WWF). Gelombang popularitas WWE saat itu sukses merambah ke seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Tercatat beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia pernah menayangkan aksi para pegulat sebelum akhirnya berhenti pada 2006.

Tayangan WWE berhenti di Indonesia pada saat itu dihentikan karena banyaknya protes yang dilayangkan karena jam tayang yang masih mudah dijangkau oleh anak-anak.

Siaran TV Smackdown di Frekuensi Satelit Parabola

Bagi anda yang mencari-cari channel olah raga gulat yang satu ini, maka jangan kuatir karena WWE masih bisa disaksikan di Indonesia melalui WWE Network dan juga melalui salah satu siaran luar negeri yang menjadi channel favorit banyak kalangan tracker.

Melalui satelit Asiasat 7 pada provider Sony Pictures Networks India pada salah satu channelnya yaitu Sony TEN 1 HD, pecinta olah raga gulat ini masih bisa dinikmati penerimaan siarannya melalui antena parabola.

Selain itu tayangan inipun terkadang disiarkan pula pada channel feed yang berada pada satelit Asiasat 5 dimana frekuensinya akan berganti-ganti tiap ada laga.

Nah, mungkin itu saja informasi terkait channel mana saja yang menyiarkan SmackDown secara Live maupun tunda. Bila ada informasi terbaru terkait channel baru yang menyiarkan acara olah raga ini, bisa berbagi informasi melalui form komentar dibawah.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Channel TV Yang Menyiarkan SmackDown 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel