Top Adsense

Daftar Frekuensi Terbaru CBS Group (CTN, CNC dan MyTV) 2019

Daftar Frekuensi Terbaru CBS Group (CTN, CNC dan MyTV) 2019

Frekuensi CBS Group Apstar 6 - Siaran dari CBS Group ini sangat dicintai oleh para penggila bola. Dikarenakan siaran tv ini yang sangat sering menyiarkan bola seperti liga inggris, liga champions eropa dan liga top dunia lainnya.

Terbukti pada musim ini saja Liga Inggris dan La Liga Santander 2019/2020 bisa disaksikan setiap pekannya melalui salah satu/beberapa channel mereka yaitu CTN, CNC dan atau MyTV.

Kita tahu siaran CBS Group dari awal sampai sekarang berada pada satelit apstar 6 dan kini telah migrasi ke satelit 6c pada orbit yang sama yaitu pada 134 derajat bujur timur.

Untuk melock siaran tersebut diperlukan peralatan khususnya antena parabola minimal 6 fet solid untuk sinyal yang stabil. Dibeberapa daerah hanya menggunakan dish bekas telkomvision pun siaran cbs group dapat dinikmati dengan baik walau terkadang sinyal naik turun.

Untuk receivernya sendiri, cukup receiver murah meriah yang hanya support mpeg2 pun sudah bisa menikmati tayangan-tayangan yang ada.

Namun berjalan waktu, kini siaran cbs group telah aktif menggunakan format video mpeg4 dengan kualitas HD, sehingga memerlukan receiver yang mensupportnya.

Jadi pada satelit apstar 6c siaran mereka memiliki dua transponder yang berbeda dengan format video yang berbeda.

...dibawah ini daftar lengkap transponder cbs group di satelit apstar 6c:
Transponder Nama Channel Video Format
4051 H 9628 CTN
CNC
MyTV
MPEG2
MPEG2
MPEG2
4069 H 10400 CTN
CNC
MyTV
MPEG4-HD
MPEG2
MPEG4-HD

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Daftar Frekuensi Terbaru CBS Group (CTN, CNC dan MyTV) 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel