Top Adsense

Frekuensi Terbaru Al-Bahjah TV di Satelit Palapa D

Frekuensi Terbaru Al-Bahjah TV di Satelit Palapa D

Adalah channel Al-Bahjah TV sebuah televisi online yang dihadirkan sebagai salah satu dari program dakwah yang berada dalam naungan Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah.

Al-Bahjah TV fokus dengan program atau tayangan keislaman dalam naungan guru mulia Buya Yahya yang acara-acara siarannya ditujukan untuk semua umur. Al-Bahjah TV merupakan bagian dari usaha Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah dalam mewujudkan visinya untuk “Menciptakan masyarakat berakhlak mulia yang berlandaskan Al-Quran dan Sunnah Nabi Muhammad Saw.”

Hingga saat ini Al-Bahjah TV dinilai sangat efektif dalam menyampaikan pesan kemuliaan karena jarak jangkauan televisi online yang mencakup nasional maupun internasional.

Kerinduan masyarakat untuk memahami islam dari sumber yang terpercaya turut melatar belakangi berdirinya Al-Bahjah TV dengan harapan mampu untuk andil menjawab kerinduan dan kebutuhan masyarat untuk menyimak konten dakwah yang terpercaya.

Media yang awalnya berdiri dari sebuah Production House yang memproduksi kumpulan video ceramah Buya Yahya dan hingga sekarang dikelola santri ini selalu melakukan perkembangan hingga saat ini dalam memudahkan pemirsa atau Sahabat Al-Bahjah TV untuk menyimak siarannya. Hingga kini untuk menyimaknya sangat mudah.

Dan kini kabar baiknya, selain dapat dinikmati melalui siaran ninmedia, kini channel al-bahjah TV dimana tergabung diprovider WesalVision ini telah aktif melalui satelit palapa d dengan frekuensi lnb c band.

Sebagai info tambahan, saluran ini satu transponder dengan channel Saling Sapa TV dan Share Channel TV yang kesemuanya masih menggunakan format video SD mpeg2.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Al-Bahjah TV ini silahkan anda tracking ke satelit Palapa D dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit palapa d, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Al-Bahjah TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Al-Bahjah TV parabola di satelit palapa d  terbaru pada posisi 113.0° bujur timur :

Frekuensi Channel Al Bahjah TV

AL-BAHJAH TV
Data Keterangan
Nama Siaran Al-Bahjah TV
Transponder 3905 H 3330
Satelit Palapa D (C Band)
Frekuensi 3905
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 3330
SID 005
Format Video MPEG4-SD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru Al-Bahjah TV di Satelit Palapa D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel