Top Adsense

Update Terbaru Kode Bisskey Channel Fiji TV di Satelit Intelsat 19

Fiji TV adalah channel feed olah raga favorit bagi pengguna receiver parobala tergabung dalam group ABC Australia Asia. Channel ini konsisten dalam hal menyiarkan liga-liga eropa dari liga spanyol, liga italia hingga ajang piala dunia 2018 beberapa bulan yang lalu.

Bisskey Channel Fiji TV di Satelit Intelsat 19

Bila tidak ada pertandingan maka siaran ini hanya akan menampilkan layar pelangi saja dan bila ada pertandingan delay atau bahkan live maka biasanya sebelum pertandigan akan dilayar menampilkan nama klub yang akan bertanding berikut jadwal/jam pertandingannya.

Sampai saat ini bila pertandingan live dilakukan, channel ini hanya melakukan acakan bisskey. Wajar saja karena kembali lagi dikarenakan saluran ini adalah merupakan channel feed.

Pada channel ini kode bisskeynya selalu berganti-ganti (sering sekali berganti-ganti). Bahkan setiap kali ada pertandingan bisa dipastikan kode bisskeynya berganti pula.

Baca: Channel Fiji TV (Fiji One) Menyiarkan Serie A 2019/2020

Nah, pada artikel ini kami akan mengupdate kode bisskey fiji tv yang terbaru beserta nomor transpondernya, berikut data lengkapnya :

Nama Channel : Fiji TV
Frekuensi : 4011
Polaritas : Horisontal
Simbol Rate : 7500
Bisskey : 7A8F 0C15 C373 194F

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Update Terbaru Kode Bisskey Channel Fiji TV di Satelit Intelsat 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel