Top Adsense

Channel Fiji TV (Fiji One) Menyiarkan Serie A 2019/2020

Channel Fiji TV (Fiji One) Menyiarkan Serie A 2019/2020

Kabar yang cukup menggembirakan bagi pecinta sepakbola eropa khususnya kompetisi Serie A (Liga Italia), karena baru saja dipastikan salah satu channel feed olah raga luar negeri memastikan menyiarkan kompetisi serie a edisi 2019/2020.

Channel yang dimaksud adalah channel feed Fuji TV akan mengalihkan dari yang biasanya menyiarkan kompetisi LaLiga seperti dimusim-musim sebelumnya ke kompetisi Serie A.

Kita tahu bersama channel fuji tv yang berada pada satelit intelsat 19 ini jangkauan sinyalnya hampir mengcover seluruh wilayah indonesia, dimana jalur frekuensi yang digunakan adalah menggunakan lnb c band.

Sementara itu untuk melock siaran ini bisa terbilang cukup gampang yaitu dengan menggunakan antena parabola minimal 6 feet solid lalu diarahkan kesatelit intelsat 19 yang condong ke timur pada posisi 166 derajat bujur timur.

Dengan adanya kabar ini sudah bisa dipastikan bagi pecinta serie a mulai dari sekarang silahkan tracking kesatelit intelsat 19.

Berbicara apakah siaran ini akan diacak, seperti pengalaman-pengalaman terdahulu pada saat kompetisi berlangsung siaran biasanya akan diacak dengan menggunakan acakan bisskey.

Nah, untuk mengetahui kode bisskey fiji tv yang masih aktif berikut data transpondernya (frekuensi & simbol rate) bisa merujuk pada artikel kami dengan judul: Update Terbaru Kode Bisskey Channel Fiji TV di Satelit Intelsat 19

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Channel Fiji TV (Fiji One) Menyiarkan Serie A 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel