Top Adsense

Cara Mendapatkan Siaran MNC di Parabola Biasa

Cara Mendapatkan Siaran MNC di Parabola Biasa


Untuk anda kehilangan channel MNC Group melalui satelit palapa d karena tidak ada sinyalnya, sebenarnya yang perlu dilakukan adalah cukup melakukan tracking ulang pada transponder dari siaran mnc group tersebut.

Namun bila saat ini anda berkeinginan tetap ingin mendapatkan siara tersebut yang mana didalamnya terdapat channel seperti RCTI, MNC TV dan GTV sementara anda masih menggunakan receiver yang lama (receiver yang saat ini) dan bukan receiver rekomendasi maka rasanya akan sia-sia saja nantinya.

Ya, saat ini bisa dipastikan ketiga siaran tersebut diatas bisa dipastikan kini telah gelap secara permanent di satelit palapa d. Sehingga tidak dapat dinikmati secara gratis lagi.

Cara Mendapatkan Siaran RCTI, Global TV dan MNCTV yang Hilang

Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut diatas? kini pengguna hanya bisa menikmatinya kembali hanya dengan menggunakan receiver yang telah direkomendasikan oleh pihak MNC Group.

Dengan menggunakan receiver yang direkomendasikan, pengguna dapat menikmati tayangan-tayangan favorit tetap melalui satelit palapa d namun dengan menggunakan transponder baru atau juga melalui satelit measat 3a.

Untuk lebih jelasnya receiver mana saja yang telah direkomendasikan, bisa membaca artikel kami dengan judul: Cara Mengatasi Frekuensi Channel RCTI Hilang di Parabola

Sebagai catatan, untuk mendapatkan siaran mnc pengguna tetap bisa menggunakan parabola biasa atau parabola yang saat ini digunakan dan hanya wajib mengganti receiver rekomendasi saja.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Siaran MNC di Parabola Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel