Top Adsense

Inilah Daftar Receiver Rekomendasi Garmedia - KVision Terbaru

Receiver Rekomendasi Measat - Ditahun 2019 ini provider K Vision menjadi perbincangan yang cukup hangat terkait pihak mereka telah berhasil bekerja sama dengan pihak MNC Group dalam penayangan tiga siaran mereka yaitu RCTI, MNCTV dan GTV.

Kita tahu bahwa sebelumnya diketahui bahwa provider GARMEDIA yang merupakan pendatang baru sebagai penyedia layanan TV Satelit Gratis, juga bekerjasama dengan KVision, karena bila kita lihat chanel-chanel yang ada sebagian memang milik K-Vision.

Dilain pihak ada yang mengabarkan bahwa garmedia ini adalah milik Kvision sebagai media saingan untuk tv satelit gratis lainnya yang tahun-tahun sebelumnya juga cukup menjadi provider favorit yaitu Ninmedia.

Sejalan dengan itu beredar kabar bahwa tiga channel unggulan dari mnc group akan offline melalui jalur c band satelit palapa d di frekuensi FTA yang selama ini kita nikmati.

Artikel terkait: Daftar Channel Lengkap K Vision di Telkom 4 Terbaru

Maka untuk mengatasi hal tersebut diatas adalah harus menggunakan receiver rekomendasi mnc group salah satunya receiver dari k vision melalui satelit measat 3a.

Nah, dibawah ini kami share rekomendasi receiver di satelit measat 3a ku band untuk siaran provider k vision/garmedia.

#1. K-Vision Cartenz K1100

#2 K-Vision Bromo C1000/C2000

#3 Gardiner G-88HD Ottimo 

#4 Optus OP-66HD

#5 LGSat LG-101 Stars

Image source: satelitmania.com

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Inilah Daftar Receiver Rekomendasi Garmedia - KVision Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel