Top Adsense

Frekuensi TV Desa di Satelit Nusantara Satu

Frekuensi TV Desa di Satelit Nusantara Satu

TV DESA adalah saluran televisi yang menyiarkan kegiatan tentang kehidupan pedesaan yang sedang tumbuh dan berkembang. Masing-masing desa memiliki sumber daya alam, keunikan budaya, keindahan objek wisata, beragam potensi dan adat masyarakat yang menarik, yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya.

Dengan teknologi kekinian siaran tv desa dikemas ke dalam program tontonan yang menjadi tuntunan, informasi yang dapat memberi inspirasi.

Yang sempat bercokol di satelit SES9 melalui jalur KU Band, kini channel ini bermigrasi ke satelit Nusantara Satu pada bujur 146.0°E dengan menggunakan frekuensi C Band.

Dengan masih menggunakan format video kualitas SD channel ini terbilang mudah dilock, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel TV Desa ini silahkan anda tracking ke satelit Nusantara Satu dengan arah antena parabola anda condong kearah timur.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Nusantara Satu, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi TV Desa, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi TV Desa parabola di satelit Nusantara Satu:

Frekuensi Terbaru Channel TV Desa

TV DESA
Data Keterangan
Nama Siaran TV Desa
Transponder 4031 H 16363
Satelit Nusantara Satu (C Band)
Frekuensi 4031
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 16363
SID 005
Format Video MPEG4-SD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi TV Desa di Satelit Nusantara Satu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel