Top Adsense

Frekuensi Terbaru Channel Bali TV di Telkom 4

Frekuensi Terbaru Channel Bali TV di Telkom 4

Bali TV adalah stasiun televisi lokal di Indonesia yang berpusat di Bali, berdiri dibawah kepemimpinan Satria Naradha yang merupakan pemimpin Kelompok Media Bali Post.

Dengan moto Matahari dari Bali, Bali TV hadir sebagai program yang memfokuskan terhadap kebudayaan, adat istiadat, dan keunikan yang khas dari Pulau Bali. Selain itu, moto Matahari dari Bali ini juga berasal dari nama perusahaan tersebut, yaitu Rhanada.

Jika dijabarkan, arti Rha adalah bahasa Yunani yang berarti matahari, sementara Nadha dalam bahasa sansakerta berarti mencerahkan. Dan bila disatukan, maka matahari yang mencerahkan adalah moto dan logo Bali TV hingga saat ini.

Dengan masih menggunakan format video kualitas SD, channel ini terbilang mudah dilock untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Bali TV ini silahkan anda tracking ke satelit Telkom 4.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Bali TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Bali TV parabola di satelit Telkom 4:

Frekuensi Terbaru Channel Bali TV

 BALI TV
Data Keterangan
Nama Siaran Bali TV
Transponder 3938 H 1640
Satelit Telkom 4 (C Band)
Frekuensi 3938
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 1640
SID 001
Format Video MPEG4-SD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru Channel Bali TV di Telkom 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel