Top Adsense

Daftar Frekuensi RCTI, MNCTV dan GTV di KVision

Daftar Frekuensi RCTI, MNCTV dan GVTV di KVision

Semenjak KVision yang merupakan tv satelit berbayar mengumumkan pihaknya akan menayangkan siaran-siaran dari channel RCTI, MNCTV dan GTV telak provider tv berbayar menjadi berita hangat dalam beberapa hari belakangan ini.

Kita tahu bersama sebelumnya pihak mnc group melakukan pengacakan ketiga channel tersebut melalui satelit palapa d pada jam tertentu yaitu 19.00 sd 23.00 dengan alasan konten pada jam tersebut adalah siaran ekslusif atau premium.

Padahal bila kita lihat siaran-siaran yang teracak pada jam tersebut adalah siaran yang ratingnya rendah dan kebanyakan acara sinetron dan acara hiburan lainnya.

Namun semenjak pihak kvision berhasil bekerja sama dengan mnc group terkait ketiga channel tersebut, kuat dugaan kenapa channel rcti, mnctv dan gtv yang gelap pada jam-jam tertentu yang selama ini terjadi pada satelit palapa d adalah terkait perjanjian dari kedua belah pihak.

Artikel terkait: Inilah Daftar Receiver Rekomendasi Measat 3A Terbaru

Benar atau tidaknya kedua belah pihak tidak ada menyampaikan kebenaran ini. Namun sekedar diketahui bahwa chanel-channel tersebut diatas selain tayang melalui pada satelit palapa d, satelit ses7 melalui mnc vision juga ada pada provider transvison melalui satelit measat 3b.

Nah, sehubungan berita adanya empat siaran baru dari mnc group pada daftar list k vision, berikut daftar lengkap frekuensi dari channel rcti, mnctv, gtv dan inews di kvision:

Nama Satelit Transponder
Palapa D 3600 V 31000
Measat 3A 12436 H 31000

Untuk menikmati keempat channel diatas,maka pengguna harus menggunakan receiver rekomendasi Garmedia-KVision dengan ketentuan pelanggan harus mengaktifkan salah paket apapun dari provider KVision.

Sementara itu bagi pelanggan baru dapat menikmati siaran dari keempat channel tersebut hanya dengan mengaktifkan dekoder baru saja.

Related Posts

2 Komentar untuk "Daftar Frekuensi RCTI, MNCTV dan GTV di KVision"

  1. Masa sy pake k vision suda isi pulsa 50rb sampai skrg mnctv tetap gelap.. Sy gk percaya ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan tanyakan ke toko dimana anda membeli receivernya gan.. mungkin saja ada yg belum di aktivasi..

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel