Top Adsense

Frekuensi Terbaru Channel Lapak Musik TV

Frekuensi Terbaru Channel Lapak Musik TV

Kembali lagi kami update channel terbaru yang siarannya dapat dinikmati secara gratis/fta. Adalah channel yang berada pada satelit palapa d yaitu channel Lapak Musik TV yang menambah daftar siaran pada receiver anda.

Sesuai dengan namanya Lapak Musik TV adalah siaran televisi yang berisikan khusus channel musik baik k-pop, dangdut hingga lagu-lagu india.

Melalui frekuensi c band siaran ini sangat gampang dilock, karena memang sinyalnya cukup bersahabat alias luber.

Untuk melocknya, pengguna cukup scan ulang transponder yang telah ada maka channel lapak musik tv akan terlock secara otomatis. Namun bagi yang baru, bisa langsung melakukan dengan cara scan otomatis atau scan buta pada opsi pencarian siaran pada pengaturan receiver.

Selain itu bisa juga dengan memasukan kode secara manual. Nah bagi yang belum tahu data transponder nya, dibawah ini daftar lengkap frekuensi dari channel lapak musik tv di satelit palapa d pada 113 derajat bujur timur.

FREKUENSI BARU CHANNEL LAPAK MUSIK TV DI PALAPA D.
Nama Channel Transponder Video Format
lMTV 3880 H 29900 MPEG2

UPDATED (14/09/19):
Terdetek kini channel Lapak Musik TV kini aktif dan bersiaran di satelit Telkom 4 sementara itu disatelit palapa d telah offline, adapun data transponder seperti dibawah ini:

Nama Channel Transponder Video Format
Lapak Musik TV 3822 H 1599 MPEG2

Transponder lapak musik di satelit telkom 4 saat ini sudah offline, dan selanjutnya telah aktif kembali pada provider ninmedia pada satelit chinasat 11.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru Channel Lapak Musik TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel