Top Adsense

Kenapa RCTI, MNCTV dan GTV Gelap? Ini Jawabannya

Kenapa RCTI, MNCTV dan GTV Gelap? Ini Jawabannya

Bila kita lihat saat ini bahwa ketiga siaran dari MNC Group yaitu RCTI, MNCTV dan GTV tidak termasuk INews TV dalam keadalam gelap secara bersamaan alias scramble padahal tidak ada siaran bola seperti biasa yang selalu teracak.

Sudah barang tentu para pengguna akan kebingungan kenapa ini bisa terjadi. Dan kabar mengejutkan dari berbagai group satelit yang mengabarkan bahwa channel RCTI, MNCTV dan GTV tidak akan bisa dinikmati lagi melalui satelit palapa D.

Kenapa RCTI GTV dan MNCTV di Sensor

Ini kemungkinan bisa saja permanen, karena channel rcti, mnctv dan gtv akan masuk kedalam tv berbayar MNC Vision yang dulu masih bernama Indovision dan juga melalui Transvision ataupun K Vision yang terhitung tanggal 1 Mei 2019 mengambil hak siar ketiga channel tersebut sebagai bentuk kepedulian agar tayangan mereka juga bisa disaksikan secara nasional di perangkat terjangkau milik mereka.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak terkait dalam hal ini MNC Group apakah benar ketiga channel tersebut akan gelap permanen pada satelit palapa d dan hanya bisa disaksikan melalui TV Berbayar.

Artikel terkait:

Untuk daerah-daerah yang sudah tercover melalui teresterial UHF tetap dan masih bisa menikmati tayangan-tayangan dari ketiga channel diatas dengan menggunakan antena biasa.

Baca Juga: Kenapa SCTV dan Indosiar Gelap di Ninmedia? Ini Jawabannya

Sekali lagi ini baru sebatas kabar yang berkembang digrup-grup satelit, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Dan artikel ini akan kami update sejalan ada update informasi terbaru.

UPDATED:
Kabar terbaru menyatakan bahwa 3 channel MNC Group (RCTI, MNCTV dan GTV) tidak termasuk INews dengan alasan konten eksklusif/premium telah teracak secara permanent selama 24 jam.

Selanjutnya untuk tetap dapat menikmati ketiga siaran diatas maka harus menggunakan receiver khusus yang telah direkomendasikan, artikelnya telah kami publish dengan judul: Inilah Daftar Receiver Rekomendasi Garmedia Measat 3A Terbaru

Related Posts

2 Komentar untuk "Kenapa RCTI, MNCTV dan GTV Gelap? Ini Jawabannya"

  1. pakai key, atau normal begitu aja gan? punya ane masih mengaktifkan batas, pake mpeg2.. Share dong kalo ada key nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabar terbaru mengatakan bahwa 3 siaran diatas akan teracak
      Lama pengacakan sekitar 4 jam (18.00-22.00 WIB)..
      diwaktu tersebut konten mereka akan di acak dengan alasan konten eksklusif / premium..

      sementara acakan yang digunakan adalah CONAX

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel