Top Adsense

Inilah Frekuensi Channel RTV Terbaru 2019

Inilah Frekuensi RTV Terbaru April 2019

Hey Tayo.. siapa yang tak kenal dengan lirik lagu itu, bukan saja anak kecil orang dewasa pun terkadang mengikuti lirik tersebut.

Ya, saat ini film kartun Tayo ditayangkan melalui channel RTV, tak dinyana secara tidak langsung saluran yang satu ini wajib dimiliki para penggunanya.

RTV adalah channel televisi yang sering menayangkan acara kartun untuk anak-anak diantaranya kartun favorit Tayo ini. Selain juga sejumlah acara menarik lain, seperti drama kolosal legenda Indonesia, dan tentunya berita.

Buat pengguna tv satelit parabola, frekuensi dari channel RTV menjangkau seluruh wilayah indonesia bahkan sangking lubernya penerimaan sinyalnya, channel rtv ini juga menjangkau sampai ke negara tetangga dan sudab barang tentu disiarkan secara FTA.

Bila anda ingin melock satelit palapa d dan ingin mengetahui frekuensi terkuat di satelit palapa d, maka kami pastikan frekuensi rtv adalah salah satunya.

Selain di palapa d, rtv juga dapat disaksikan melalui satelit lain secara gratis maupun berbayar menggunakan frekuensi ku band.

Nah, pada artikel kali ini kembali kami share frekuensi channel rtv pada satelit palapa d:

Nama Channel Transponder Video Format
TVN-1 3863 V 4333 MPEG2-SD

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Inilah Frekuensi Channel RTV Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel