Top Adsense

Frekuensi RCTI Terbaru 2019 Format Mpeg2 Dan Mpeg4

Frekuensi RCTI Terbaru 2019 Format Mpeg2 Dan Mpeg4

Channel RCTI merupakan saluran tv swasta nasional pertama yang hadir di indonesia yang siarannya melalui tv satelit di tahun 1990 yang menjangkau seluruh wilayah indonesia dan sebagian wilayah negara tetangga.

Bergabung di dalam MNC Group, siaran dari channel RCTI melalui frekuensi c band yang penerimaan menggunakan format video MPEG2 satu transponder dengan channel MNCTV, GTV dan INews TV.

Sampai saat ini channel RCTI hanya dapat dinikmati secara FTA alias gratis melalui satelit Palapa D, sementara itu untuk satelit-satelit lainnya RCTI masuk kedalam provider pay tv seperti pada MNC Vision (dulu Indovision) dan Transvision.

Selain menggunakan format MPEG2, channel RCTI juga memberikan pilihan bagi receiver penerima yang sudah menggunakan format video MPEG4 sehingga hasil video sedikit lebih baik ketimbang yang menggunakan MPEG2.

Kode Frekuensi Channel RCTI TV Digital Parabola Satelit Palapa D
Melalui artikel ini kami share frekuensi terbaru dari channel RCTI baik menggunakan format MPEG2 maupun MPE4. Jadi, bila anda masih menggunakan receiver jadul maka format channel RCTI MPEG2 tetap dapat anda nikmati.

Dibawah ini daftar lengkap frekuensi rcti di satelit palapa D:

Nama Channel Transponder Video Format
RCTI 4186 V 8800 MPEG2
RCTI 3934 H 7200 MPEG4

UPDATE TERBARU:
Kenapa Channel RCTI, MNCTV dan GTV Gelap? Ini Jawabannya

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi RCTI Terbaru 2019 Format Mpeg2 Dan Mpeg4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel