Top Adsense

Daftar Lengkap Frekuensi Channel Ten Sports Pakistan

Daftar Lengkap Frekuensi Channel Ten Sports Pakistan

TEN Sports Pakistan adalah salah satu saluran TV berbayar olahraga Pakistan dari Sony Television Network bersama saluran lainnya seperti Sony Ten 1 HD, yang dimiliki oleh Sony Corporation Jepang.

Saluran Ten sports pakistan memiliki hak siar untuk banyak acara olahraga, seperti pertandingan ICC, Piala Dunia Kriket ICC, liga italia dan banyak lagi.

Sudah barang tentu caluran ini cukup terkenal di kalangan pemirsa untuk acara yang berhubungan dengan olahraga.

Frekuensi Ten Sports Pakistan

Untuk melock saluran ini, silahkan arahkan saja antena parabola Anda ke arah Asiasat 7 dan masukkan nomor transponder ke receiver Anda. Untuk data lengkapnya, dibawah ini frekuensi dari Channel Ten Sports Pakistan di satelit Asiasat 7 melalui jalur frekuensi C Band:

Nama Channel Transponder Format
Ten Sports Pakistan 4180 V 30000 MPEG4

Bisskey Ten Pakistan

Perlu dicatat bahwa sampai saat ini channel Ten Pakistantidak menggunakan acakan Bisskey. Bahkan keseluruhan dari channel yang tergabung dalam satu transpondernya di Asiasat 7 tidak menggunakan BissKey. Karena siarannya Ten Pakistan menggunakan acakan PowerVu.

Tapi jangan khawatir Anda tidak perlu mencari kode powerVu Ten Pakistan ketempat lain, karena disini kami juga share kode aktif powervu dari channel Ten Sports Pakistan.

Ten Pakistan Power Vu

KEY 00 : B055A6F76792A900
KEY 01 : CAA9631BA6167900

Perlu diingat! Channel Ten Sports Pakistan dijaringan Sony pada Asiasat 7 hanya berfungsi pada firmware terbaru dan yang diperbarui dari semua receiver yang memiliki fitur kode patch encript (seperti: Skybox, Tiger, K5S/K0S, Getmecom, Matrix, Hellobox, dll).

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Daftar Lengkap Frekuensi Channel Ten Sports Pakistan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel