Top Adsense

Daftar Frekuensi TP Dari Siaran IPM TV Terbaru 2020

Siaran IPM TV Terbaru 2019

Awal-awal munculnya provider IPM TV, siaran ini benar-benar jadi buruan para tracker. Betapa tidak banyak sekali channel-channel premium ada didalamnya yang bisa dinikmati secara gratis melalui antena parabola.

Bahkan bukan itu saja, kenapa sangat difavoritkan dikarenakan didalamnya juga ada beberapa yang menurut kami channel ipm kates yang sudah barang tentu menjadi pemikat tersendiri.

Sementara itu untuk menangkap siaran ipt tv sendiri tidak lah terlalu sulit, karena jangkauan pancaran sinyalnya untuk c band mengcover hampir seluruh wilayah indonesia, sementara untuk yang ku band hanya disebagian wilayah indonesia saja.

Sampai saat ini siaran-siaran ipm tv masih tetap menjadi buruan para tracker khususnya memburu siaran-siaran olah raga dan juga siaran terdapat banyak sekali siaran-siaran premium berkualitas HD.

Artikel Terkait: Daftar Frekuensi Di Satelit Thaicom KU Band 2019

Saat ini pada penerimaan melalui antena parabola, siaran dari imp tv ini masih berada pada satelit thaicom milik negara gajah putih, thailand.

Nah bagi anda yang masih belum tahu frekuensi dari imp tv, dibawah ini kami share daftar frekuensi lengkap dari imp tv berikut nama satelitnya.

DAFTAR FREKUENSI CHANNEL IPM TV
Nama Satelit Transponder Video Format
Thaicom 5 3505 V 30000 MPEG2
Thaicom 6 12604 V 30000 MPEG2
Thaicom 8 11640 H 30000 MPEG4-HD
Thaicom 8 11680 H 30000 MPEG2

Sebagian siaran-siaran dari IPM TV menggunakan acakan bisskey, sehingga kita harus input bisskey yang aktif untuk tetap dapat menikmati tayangan-tayangan yang ada.

Untuk mengetahui kode bisskey ipm tv silahkan rujuk pada artikel kami di:
Lengkap Kode Bisskey Dari Channel IPM Group Thaicom

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Daftar Frekuensi TP Dari Siaran IPM TV Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel