Top Adsense

Frekuensi YTN di Intelsat 19 Channel Korea Terbaru

YTN adalah saluran berita terkemuka di Korea, menyediakan buletin berita langsung setiap jam. Didirikan pada 14 September 1993, dan mulai mengudara pada 1 Maret 1995. Ini adalah satu-satunya saluran Korea yang membawakan liputan berita langsung dan real-time 24 jam.

ytn - korean broadcasting system

Slogan-slogan sebelumnya adalah "Yesterday, Today and Now" dan "Your True Network", keduanya merupakan backronym untuk nama saluran. Tiga slogan saluran saat ini adalah "Always First", "Exclusive Tomorrow" dan "Yes! Top News!". Saluran ini juga memiliki kalimat "Whenever and wherever there is news, we are there."

Untuk dapat menikmati saluran ytn salah satunya adalah melalui antena parabola dengan mengarahkan ke satelit intelsat 19. Sementara itu jangkauan dari frekuensi ytn ini mengcover seluruh wilayah indonesia dan terdeteksi sinyalnya sangat luber.

Bagi anda yang akan melakukan tracking ke satelit intelsat 19, maka frekuensi ytn ini adalah merupakan acuan untuk memulai tracking. Ini karena frekuensi terkuat satelit intelsat 19 salah satunya frekuensi YTN.

Nah, bagi anda yang masih belum mengetahui data dari frekuensi ytn dibawah ini daftar lengkapnya

DAFTAR FREKUENSI CHANNEL YTN DI SATELIT INTELSAT 19
Nama Channel Transponder Format Video
YTN 3736 V 2963 MPEG2

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi YTN di Intelsat 19 Channel Korea Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel