Top Adsense

Daftar Lengkap Channel Dari Siaran Mola TV

Semenjak Mola TV merupakan pemegang hak ekslusif Liga Utama Inggris 2019/2022, provider satu ini benar-benar menjadi bahan pembicaraan dikalangan para tracker ataupun pecinta satelit parabola.

Betapa tidak, sampai saat ini terkait Mola TV masih tranding di group-group satelit facebook dan juga digroup-group lainnya.

Daftar Lengkap Channel Dari Siaran Mola TV

Kita tahu bahwa sebelumnya Mola TV telah mencapai kesepekatan dengan pihak TVRI dan Matrix TV terkait hak siar premier league untuk musim 2019/2020. Dan untuk pay tv, Matrix TV adalah satu-satunya yang berhak menyiarkan pertandingan EPL secara langsung sebanyak 6 pertandingan per pekannya melalui kanal mola sport 1 atau mola sport 2 untuk pertandingan olah raga lainnya.

Dengan hak siar yang dimiliki, maka sudah barang tentu channel-channel dari siaran Mola TV akan dibundle dalam satu transponder milik Matrix TV baik itu pada satelit Palapa D jalur C Band ataupun satelit SES9 untuk jalur KU Band.

Lalu apa saja channel-channel dari Mola TV yang dibundel pada tv berbayar Matrix TV? dibawah ini daftar lengkap channel Mola TV:
  • Mola Sports 1
  • Mola Sports 2
  • Mola Movies
  • Mola Kids

Dan dibawah ini daftar transponder dari Mola TV melalui tv berlangganan Matrix TV:

Nama Satelit Transponder LNB Frek
Palapa D 4100 V 29900 C Band
SES 9 11101 V 45000 KU Band

Semoga bermanfaat.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Daftar Lengkap Channel Dari Siaran Mola TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel