Top Adsense

Kenapa SCTV dan Indosiar Gelap di Ninmedia? Ini Jawabannya

Kenapa RCTI, MNCTV dan GTV Gelap di Ninmedia? Ini Jawabannya

Mengikuti channel dari RCTI, MNCTV dan GTV, kita lihat saat ini kedua siaran dari Emtek Group yaitu SCTV dan Indosiar saat ini telah offline di ninmedia. Sudah barang tentu para pengguna ninmedia akan kebingungan kenapa ini bisa terjadi.

Kabar santer yang berkembang bahwa kedepan siaran SCTV dan Indosiar yang berada di satelit palapa d baik yang berformat mpeg2 maupun mpeg4 pun nantinya akan diacak.

Ini terlihat bahwa dari pihak mereka telah bekerja sama dengan pihak Matrix yang telah  mengeluarkan receiver tv berbayar via satelit dengan nama Nex Parabola. Dengan receiver rekomendasi ini, sepertinya kedua channel tersebut akan menjadi siaran premium milik mereka.

Informasi juga beredar bahwa kedua channel tersebut akan hilang/offline di provider pay tv lainnya yang selama ini SCTV dan Indosiar dapat dinikmati sebagai paket gratis.

Dengan hadirnya Nex Parabola menambah daftar tv berlangganan dengan berbagai daftar siaran yang ditawarkan. Sebagai informasi saja bagi pecinta Liga UCL, Liga UEL, Liga USL, Liga 1 Shopee, Liga 2 Indonesia dapat dinikmati siarannya dengan membeli Receiver Nex Parabola.

Secara umum Nex Parabola memberikan siaran lokal dan international dengan kualitas yang bagus yaitu dibeberapa siaran berkualitas HD dan harga yang bersaing.

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Kenapa SCTV dan Indosiar Gelap di Ninmedia? Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel