Top Adsense

Frekuensi Channel AniPlus HD di Thaicom 5

Frekuensi Channel AniPlus HD di Thaicom 5

AniPlus HD adalah channel televisi adalah saluran hiburan yang fokus pada penyiaran anime dalam wilayah Asia tenggara yang online 24 jam.

Saluran ini diluncurkan pada tanggal 25 November 2013 dan saat ini tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.

Awalnya dapat dinikmati melalui stream dalam platform OTT seperti iflix, HOOQ, LeEco dan Tribe, kini siaran aniplus ini dapat disaksikan via satelit secara free-to-air dibeberapa provider.

Dan kini kabar baiknya, selain dapat dinikmati melalui pay tv Transvision, kini channel AniPlus dimana tergabung diprovider IPM TV ini telah aktif melalui satelit thaicom 5 dengan frekuensi lnb ku band.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit dibeberapa wilayah indonesia, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel AniPlus HD ini silahkan anda tracking ke satelit Thaicom 5 dengan frekuensi lnb ku band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit thaicom 5, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi AniPlus HD, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi AniPlus HD parabola di satelit thaicom 5  terbaru pada posisi 78.5° bujur timur :

Frekuensi Channel AniPlus HD

ANIPLUS HD
Data Keterangan
Nama Siaran AniPlus HD
Transponder 12272 H 30000
Satelit Thaicom 5 (KU Band)
Frekuensi 12272
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 30000
SID 661
Format Video MPEG4-HD
Encryption BISS

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel AniPlus HD di Thaicom 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel