Top Adsense

Frekuensi Channel Terbaru Titas TV di Bangabandhu 1

Frekuensi Channel Terbaru Titas TV di Bangabandhu 1

Titas TV adalah salah satu dari sekian banyaknya stasiun televisi swasta milik negara Bangladesh yang diterima melalui antena parabola (satelit). Titas TV terfokus menyajikan beragam berita nasional dan daerah dari negara mereka.

Kini kami share daftar transponder dari channel titas tv melalui satelit Bangabandhu 1 pada posisi 119.1°E (bujur timur) atau arah antena condong kearah timur.

Saluran ini satu transponder dengan channel Rangdhanu TV dimana menggunakan frekuensi lnb c band yang sudah menggunakan format video dengan kualitas HD.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Titas TV ini silahkan anda tracking ke satelit Bangabandhu 1 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Bangabandhu 1, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Titas TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Titas TV parabola di satelit Bangabandhu 1:

Frekuensi Terbaru Channel Titas TV

TITAS TV
Data Keterangan
Nama Siaran Titas TV
Transponder 4680 H 30000
Satelit Bangabandhu 1 (C Band)
Frekuensi 4680
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 30000
SID 401
Format Video MPEG4-HD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel Terbaru Titas TV di Bangabandhu 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel