Top Adsense

Frekuensi Channel Terbaru Hijrah TV di Telkom 4

Frekuensi Channel Terbaru Hijrah TV di Telkom 4

Hijrah TV adalah salah satu dari sekian banyaknya stasiun televisi swasta  menyajikan siaran secara langsung maupun tidak para ustadz dengan tujuan dakwah untuk mengajak dalam hal kebaikan sesuai dengan syariat.

Yang awalnya dapat dinikmati melalui streaming kini saluran ini dapat diterima melalui antena parabola (satelit) melalui satelit telkom 4 (merah putih) pada posisi 108.2°E (bujur timur) atau arah antena condong kearah barat.

Saluran yang masuk dalam provider Insan Media Dakwah Group ini, satu transponder dengan channel Insan TV, Fatwa TV, Ashiil TV, Muadz TV, Izzah TV serta Surau TV dengan menggunakan frekuensi lnb c band.

Dengan menggunakan format video kualitas HD, channel ini terbilang mudah dilock untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Hijrah TV ini silahkan anda tracking ke satelit Telkom 4.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Hijrah TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Hijrah TV parabola di satelit Telkom 4:

Frekuensi Terbaru Channel Hijrah TV

HIJRAH TV
Data Keterangan
Nama Siaran Hijrah TV
Transponder 4093 H 6654
Satelit Telkom 4 (C Band)
Frekuensi 4093
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 6654
SID 002
Format Video MPEG4-HD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel Terbaru Hijrah TV di Telkom 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel