Top Adsense

Frekuensi Terbaru Channel BeIN Sport News Secara FTA

Frekuensi Terbaru Channel BeIN Sport News Secara FTA

beIN Sport adalah saluran olahraga global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments (afiliasi dari Al Jazeera Media Networks)

Saluran TV satelit berbayar ini masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013 sebagai bagian dari deal kontrak siaran Liga Primer Inggris antara MP & Silva bersama OrangeTV, Nexmedia, TransVision, dan UseeTV serta nantinya MNC Sky Vision dan MNC Play Media.

Selanjutnya semenjak tahun 2013 saluran ini juga melebarkan sayap dengan bekerja sama dengan TelkomVision (yang kini berganti nama dengan TransVision), dan juga dengan K-vision pada pertengahan tahun 2014.

Namun pada 21 November 2014, First Media dan BiG TV tidak bekerja sama lagi perihal masalah kontraktual antara kedua belah pihak.

Menyusul kurang lebih setahun berikutnya tepatnya 1 April 2016, beIN Sports juga tidak lagi bekerjasama dengan Transvision, tetapi UseeTV masih menayangkannya hingga saat ini.

Sementara itu, beIN Sports juga akan hadir di Indovision, Top TV, Okevision, dan MNC Play Media mulai 10 Agustus 2016.

Nah, saat ini bagi anda pecinta saluran olah raga ini bisa menyaksikan tayangan berita-berita sport dunia melalui channel BeIN Sport News secara FTA dengan frekuensi terbarunya melalui satelit Thaicom 6 C Band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Thaicom 6, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi BeIN Sports News, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi BeIN Sport News parabola di satelit Thaicom 6:

Frekuensi Terbaru Channel BeIN Sport News

BEIN SPORT NEWS
Data Keterangan
Nama Siaran BeIN Sport News
Transponder 4168 H 15000
Satelit Thaicom 6 (C Band)
Frekuensi 4168
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 15000
SID 032
Format Video MPEG2-SD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru Channel BeIN Sport News Secara FTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel