Top Adsense

Bangla Vision: TV Bangladesh Hadir di Satelit Bangabandhu 1

Frekuensi terbaru Bangla Vision TV di Satelit Bangabandhu 1

Bangla Vision adalah saluran TV satelit disiarkan dari Bangladesh yang mana transmisi formal awalnya dimulai pada tanggal 31 Maret 2006 melalui satelit Telstar 10.

Sempat bersiaran dengan format SD memakai MPEG 2 video melalui satelit apstar 7, kini channel tersebut kembali bersiaran melalui satelit Bangabandhu 1 pada posisi 119.1°E (bujur timur) atau arah antena condong kearah timur.

Yang juga masuk kedalam siaran pay tv milik Akash DTH disatelit yang sama, saluran ini satu transponder dengan channel lainnya seperti ATN Bangla, Bangla TV (Bangladesh), Channel I (Bangladesh), Ekattor TV, Gaan Bangla dan banyak lagi dimana kesemuanya sudah menggunakan format mpeg4-HD.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Bangla Vision ini silahkan anda tracking ke satelit Bangabandhu 1 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Bangabandhu 1, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Bangla Vision TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Bangla Vision TV parabola di satelit Bangabandhu 1:

Frekuensi Terbaru Channel Bangla Vision TV

BANGLA VISION TV
Data Keterangan
Nama Siaran Bangla Vision TV
Transponder 4600 H 30000
Satelit Bangabandhu 1 (C Band)
Frekuensi 4600
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 30000
SID 103
Format Video MPEG4-HD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Bangla Vision: TV Bangladesh Hadir di Satelit Bangabandhu 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel