Top Adsense

Frekuensi Ahlebait TV Networks Channel Dakwah Islam

Ahlebait TV Networks adalah salah satu channel alternatif yang mnenyajikan berbagai acara bernuansa islami dari negara United Kingdom.

Frekuensi Ahlebait TV Networks Channel Dakwah Islam

Saluran ini menyediakan laporan berita alternatif dari seluruh dunia, film dokumenter agama, Ceramah, acara terkini dan pemrograman hiburan dengan perspektif Islam.

Ahlebait Network telah berkembang menjadi platform untuk televisi yang cerdas dan praktis yang melengkapi definisi pemrograman yang baik.

Secara khusus saluran ini menyiarkan program langsung dan rekaman dalam berbagai bahasa internasional seperti Urdu, Inggris, Hindi, dan Gujarati untuk komunitas yang tinggal di Inggris maupun di seluruh dunia.

Kini siaran ini aktif melalui satelit Asiasat 7 melalui provider MTA-1 dimana tergabung satu transponder bersama saluran TV 5 Monde Asie dan Sun TV (Hong Kong).

Saluran ini dapat dinikmati secara gratis atau yang lebih dikenal dengan adalah free to air dengan menggunakan antena parabola minimal 6 feet dengan frekuensi lnb c band dimana format siarannya masih menggunakan mpeg2-sd.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit asiasat 7, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Ahlebait TV Networks, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Ahlebait TV Networks parabola di satelit Asiasat 7:

Frekuensi Terbaru Channel Ahlebait TV Networks

AHLEBAIT TV NETWORKS
Data Keterangan
Nama Siaran Ahlebait TV Networks
Transponder 3760 H 26000
Satelit Asiasat 7 (C Band)
Frekuensi 3760
Polaritas Horisontal
Simbol Rate 26000
SID 020
Format Video MPEG2-SD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Ahlebait TV Networks Channel Dakwah Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel