Top Adsense

Frekuensi Channel Terbaru CNBC Indonesia di Telkom 4

Frekuensi Channel Terbaru CNBC Indonesia di Telkom 4

CNBC Indonesia adalah salah satu dari sekian banyaknya stasiun televisi swasta yang hadir untuk menyampaikan informasi-informasi, makro ekonomi, pasar modal, perbankan, industri keuangan lainnya, komoditas, manufaktur, ekonomi internasional serta politik, hukum dan hankam yang mempengaruhi dinamika ekonomi nasional secara komprehensif.

Yang awalnya dapat dinikmati melalui streaming melalui portal resmi milik mereka kini saluran ini dapat diterima melalui antena parabola (satelit) melalui satelit telkom 4 (merah putih) pada posisi 108.2°E (bujur timur) atau arah antena condong kearah barat.

Saluran yang merupakan bagian dari provider Transmedia ini, satu transponder dengan channel CNN Indonesia yang menggunakan frekuensi lnb c band.

Dengan menggunakan format video kualitas HD, channel ini terbilang mudah dilock untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel CNBC Indonesia ini silahkan anda tracking ke satelit Telkom 4.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi CNBC Indonesia, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi CNBC Indonesia parabola di satelit Telkom 4 Merah Putih:

Frekuensi Terbaru Channel CNBC Indonesia

CNBC INDONESIA
Data Keterangan
Nama Siaran CNBC Indonesia
Transponder 3880 H 3200
Satelit Telkom 4 (C Band)
Frekuensi 3880
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 3200
SID 002
Format Video MPEG4-HD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel Terbaru CNBC Indonesia di Telkom 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel