Top Adsense

Channel Terbaru Ajman TV di Satelit Apstar 7

Channel Terbaru Ajman TV di Satelit Apstar 7

Jaringan Televisi Ajman (Ajman TV / شبكة تلفزيون عجمان) adalah jaringan televisi satelit yang berkantor pusat di Ajman, Emirate of Ajman, Uni Emirat Arab. Siaran ini dalam bahasa Arab dan Inggris yang mengudara pada tanggal 1 Februari 1996.

Yang awalnya dapat dinikmati melalui streaming melalui portal resmi milik mereka kini saluran ini dapat diterima melalui antena parabola (satelit) melalui satelit Apstar 7 pada posisi 76.5°E (bujur timur) atau arah antena condong kearah barat.

Dengan menggunakan format video kualitas HD, channel ini terbilang mudah dilock untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Ajman TV ini silahkan anda tracking ke satelit Apstar 7.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Apstar 7, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Ajman TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Ajman TV parabola di satelit Apstar 7:

Frekuensi Terbaru Channel Ajman TV

AJMAN TV
Data Keterangan
Nama Siaran Ajman TV
Transponder 3989 V 14000
Satelit Apstar 7 (C Band)
Frekuensi 3989
Polaritas Vertical
Simbol Rate 14000
SID 001
Format Video MPEG4-HD
Encryption FTA

Related Posts

Belum ada Komentar untuk "Channel Terbaru Ajman TV di Satelit Apstar 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel